RF-Online auto klik buat BD

            Share Auto Klik yang bermanfaat untuk Klik² buka gate pas mau BD.
     Gk perlu lama² gw kasih nie linknya.
NB : Auto klik yang saya share tidak mengandung keylogger.
       keyloger itu merekam aktivitas keyboard anda jadi buka auto klik setelah login ke RF dan siap di pakai.
       selain blog saya yang share auto dengan bentuk yang sama saya tidak bisa menjamin terbebas dari keyloger.. terima kasih telah mencoba dan memakainya


                                         Download



New : Auto Keyboard buat spasi2

Keyword = "- Auto klik, Auto klik untuk RF-Online, Auto klik No keylogger, Auto klik Terbaru
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
29 Desember 2014 pukul 01.45 delete

bener nih ga ada key logernya klo ane DL di sini?

Reply
avatar
awal
AUTHOR
3 Januari 2015 pukul 20.23 delete

gk ada keyloggernya

Reply
avatar